Bayar Domain

Monday 1 November 2010

Sekilas Perjalanan Hidup

Perkenalkan nama Saya Cahyo Wely Sukarno saya lahir disebuah kota kecil tepatnya didaerah Purworejo. 
Mungkin tidak banyak yang tahu tentang kota kecil ini, karena selain kotanya yang terletak di perbatasan kota ini juga kurang begitu bnyak potensi alam yang bisa di Explore. Masa kecil saya sama seperti anak-anak kecil kebanyakan, bermain lumpur, disawah, maen layangan dilapanagan ataupun bermain lari-larian dengan temen bermain saya.

Kedua orang tua saya asli berasal dari Purworejo juga, hanya saja mereka berbeda desa saja. Untuk SD saya bersekolah di SD N JERUKEN, setelah Lulus SD saya melanjutkan study ke SMP N11 Purworejo, dulunya si namanya SMP N1 Ngombol tetapi selah adanya pemusatan nama SMP ahirnya smp saya berubah nama menjadi smp 11. 

Selesai dari SMP ini saya lanjut ke SMA N3 Purworejo, lataknya di JL Jogja km 8  cukup banyak kenangan yang saya alami selama bersekolah disini. karena dsinilah saya belajar bolos maen PS dan lain-lain. maklum saja masa SMA adalah masa dalam pencarian jati diri jadi sering sekali kita pengen mencoba hal-hal baru disana. muali hal yang baik ataupun hal yang dilarang. Heeheee...

Selepas lulus SMA merupakan hal yang berat, karena  disitu saya berlomba-lomba agar bisa lulus ujian UMPTN agar mendapatkan universitas sesuai dengan apa yang saya inginkan. Dan benar saja, karena saking banyaknya orang yang daftar sehingga dtersisih sehingga tidak mendapatkan Universitas negri. sebenernya wajar jga sii, maklum asay bukan orang yang pandai. jangankan bersaing dengan seluruh Indonesia bersaing denga satu kelas saja saya kalah...HiiHiii.... Tapi si kmrin harapannya pas ngisi ABCannya ngarangnya bener trus bisa lolos deh.

Saya coba daftar dimana-mana hasilnya nihil dan ahirnya saya keterima kul D1 Telkom yang dbandung. karena ada Info bahwa selepas D1 Bisa melanjutkan  D3 saya  memberanikan diri Untuk berangkat Kuliah dibandung nama tempat study saya dulu " Program Profesional ITTelkom " atau lebih terkenal dengan nama PPRO. disitu saya  belajar Jaringan dan komputer. Maklum diwaktu SMA dulu komputer masih jarang. 5 komputer saja dipake rame-rame untuk 40 Orang, sangan Amazzing banget kan ...Hahhah

Demikian sekilas Perjalanan Study saya dari TK sampai saya kuliah...
Terima kasih yang mungkin sudah menyempatkan membaca corat coret saya ini.


1 comment: