Bayar Domain

Monday 24 August 2015

Mengatasi Semua Browser Yang Tidak Bisa Digunakan Browsing

Komputer atau Laptop tiba- tiba tidak bisa digunakan untuk Browsing padahal sudah dicoba menggunakan semua browser (chrome, firefox, Internet explorer (IE), safari, Opera dll )dan yang muncul hanya layar blank putih padahal koneksi internet stabil, Hal ini pernah saya alami ketika saya menggunakan Laptop saya.
Hal ini sebelumnya disebabkan karena virus yang menyerang laptop, setelah scan selesai dan saya coba test browsing menggunkanan semua Browser Tidak aada yang bisa, yang muncul hanya tampilan blak putih saja. Untuk memastikan bahwa tidak ada maslah di koneksi internet, saya coba lakukan test ping ke berbagia situs dan Hasilnya OK. Hasil ping replay ke semua situs yang akan saya buka menggunakan browser yang ada dilaptop saya.
Dari hasil Itu kemudian saya berfikir bahwa browser saya korup karena proses scan anti virus tadi. Yaudah ahirnya saya coba uninstall semua browser yang ada mulai dari chrome, firefox, Internet explorer (IE), safari, Opera dll. Setelah proses intall selesai saya coba lagi untuk browsing menggunakan browser yang baru saja saya install ulang tersebut. Dan hasilnya jreng..jreng...jreng... Masih sama kaya awal hanya muncul blank putih saja.
Udah deh ahirnya bingung mau diapain lagi laptop ane. Sempat berfikir utuk Install ulang Cuma males banget untuk Install aplikasi pendukungnya. Abisnya masterannya Cuma modal pinjem dari temen...Instaler Game tentunya. Maklum Masterannya Cuma modal minjem doank. Hari berikutnya coba deh  browsing- browsing make Hp tentang masalah laptop ane dan ahirnya nemu cara buat bikin bisa browsing lagi.
Mulai dari saran untuk hapus Chache, cek setingan proxy dll sudah dilakukan tetapi tetep hasilnya masih sama. Kemudian nemu deh info  “koneksi internet bagus tapi tidak bisa browsing bisa saja disebabkan oleh virus, jadi solusi pertama, cobalah scan komputer atau laptop anda dengan antivirus dengan update terbaru “ Nah  hal ini sudah dilakukan tapi tetep ja masih gak bisa, kemuadian ada info lagi “ Kalau solusi pertama tersebut tidak bisa menyelesaikan masalah, bisa dipastikan Winsock windows komputer atau laptop anda yang corupt, WINSOCK atau Windows socket API adalah sebuah mekanisme yang menyediakan sarana komunikasi antar komputer dalam jaringan”

Nah dari artikel itu saya dikasih tau bagaimana cara untuk melakukan reset winsock.Setelah saya coba hasilnya AMAZING bangeett..... Semua browser saya dapat berjalan dengan lancar.
Untuk Langkah reset WINSOCKnya ada diawah ini.
Sapa tau ada yang pernah ngalamin kaya saya ini. Jadi semoga ja bisa membatu temen-emen semua
1. Masuk ke Command Prompt Administrator ( Harus administrator ya...kalau bukan administrator gak bakalan bisa soalnya)
-          Win 7 Klik Start => All Program => Accecoris => Command Prompt kemudian klik kanan dan pilih Run as administrator
-          Win 8 Masuk ketampilan awal windows, langsung ketik Command Prompt setelah muncul menunya kemudian klik kanan dan pilih Run as administrator
 Setelah masuk comand promp ketik >>> netsh int ip reset resetlog.txt >>> dan tekan ENTER. 

2.      Setelah itu ketik >>> netsh winsock reset >>> dan tekan ENTER


3.      Restart komputer atau laptop anda
4.      Insyaallah berhasil dan browser kesayangan bisa digunakan lagi sebagaimana mestinya

197 comments:

  1. Saya udah nyoba itu. Tapi ms blm bisa

    ReplyDelete
  2. Saya sudah coba , tapi blim bsa gan

    ReplyDelete
  3. Bisa kok... Asal sesuai petunjuk di atas.
    Thanks ilmunya mas bro.

    ReplyDelete
  4. Di komp rumah bisa tp di komp kantor ga bisa

    ReplyDelete
  5. coba cara ini.. "sfc/scannow" untuk memperbaiki tool yang missing di window tanpa install ulang window,semoga membantu

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. Bisa kok gan, ikuti prosedur aja gan

      Delete
    2. Yang bilang g berguna itu memang dia g coba padahal kalau di coba sesuai putunjuk bisa. Bukti nya saya bisa..

      Delete
    3. Yang bilang g berguna itu memang dia g coba padahal kalau di coba sesuai putunjuk bisa. Bukti nya saya bisa..

      Delete
    4. ya memang tdk bisa gan jagan menyalahkan orang dulu, saya sdh coba koktetap saja tdk bisa

      Delete
    5. tergantung masalahnya dimana gan, yg cara agan di atas ini memang berguna kalau masalahnya di ip, tapi kalau masalahnya di windows cara di atas gak bisa.

      Delete
    6. Kontol lu beda lagi masalahnya mas jangan sok ngenilai artikel orang lain dengan kata gak berguna orang bikin artikel gini tu susah

      Delete
  7. thanks om infonya sangat membantu

    ReplyDelete
  8. alhamdulillah,bisa. makasih kak udh sharing :)

    ReplyDelete
  9. Bravoo!!!
    MANTAAAAAP gan syudah terkoneksi :D

    ReplyDelete
  10. Bravoo!!!
    MANTAAAAAP gan syudah terkoneksi :D

    ReplyDelete
  11. Kalo browser saya yang keluar "sambungan ini tidak terpecaya" cara nya gimana yaa biar lancar lagi?

    ReplyDelete
  12. Alhamdulillah bisa... Makasih ya ilmu nya....

    ReplyDelete
  13. kalo browsernya kebuka tapi ketutup lagi

    ReplyDelete
  14. Gan punya ane tetep gabisa gan,mohon pencerahannya

    ReplyDelete
  15. alhamdulillah loading tetep muter muter teruss

    ReplyDelete
  16. Sempat dibuat pusing, sudah berbagai cara dicoba,
    dan alhamdulillah kali ini sukses. Sangat berterima kasih untuk sarannya.

    ReplyDelete
  17. Makasih Masbro, sukses nih dah bisa akses internet lagi

    ReplyDelete
  18. Wah makasih banyak gan, bisa browsing lagi nih 😁

    ReplyDelete
  19. Gk bisa ini gimana gan.
    Reseting Global,failed.
    Gimana lgi caranya gan

    ReplyDelete
  20. Gk bisa ini gimana gan.
    Reseting Global,failed.
    Gimana lgi caranya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ikutina langkahny gan,di cmd harus windows32

      Delete
    2. Belum bisa om.. gimana ya.. masalah samma postingan diatas,, firefox,googlecrom internet explorer ndak bisa buat browsing,apa ada tahapan yang ketinggaalaan ya

      Delete
  21. Service Komputer Panggilan

    Kami melayani jasa service komputer panggilan Service komputer antar/jemput bagi anda yang tidak punya waktu dan ingin service komputer dan tidak ingin repot repot bawa ke reparasi komputer silahkan Hubungi Kami. jika bapak atau ibu sibuk cukup Hubungi
    Kami Maka Kami akan pergi ketempat anda 081294209696
    terima kasih atas kepercayaan anda.

    Berkut ini adalah kerusakan yang biasa kami temui :

    Software :
    1 Install Ulang Windows (WinXp,Win7,Win8,Win10)
    2. Install Drivers (VGA,Sound,Printer dll)
    3. Install Games (Pes2014,Need for speed,dll)
    4. Install Software (autocad,Photoshop,Office,dll)
    5. Virus Cleaning (Trojan,Worm,Heal Data)
    6. Recovery DATA (Terformat,Terpartisi,Terdelete,dll)


    Hardware :
    1. Mati total
    2. Tidak Tampil
    3. Bunyi Bunyi
    4. BlueScreen
    5. Lemot
    6. Tidak Bisa Masuk Windows
    7. Sering Hang,Restart
    8. Installasi Lan/Wireless

    Silahkan Hubungi Kami
    081294209696
    Bilawal.rifai96@gmail.com
    Http://www.mataharikomputer.com

    ReplyDelete
  22. Mantap gan berhasil . akhirnya seneng gw

    ReplyDelete
  23. Terima kasih banyak atas sharingnya. Sempet bingung, kirain modem saya yang bermasalah. Taunya bukan

    ReplyDelete
  24. Puji tuhan,,. Makasih gan atas ilmunya,. Laptop saya sekarang sudah bisa tersambung lagi.,,

    #LuKerenBang!!!

    ReplyDelete
  25. Wah belum bisa juga buka google, klo browsing lewat yahoo sdh bisa. Punya solusi?

    ReplyDelete
  26. Tks infox telah menyelesaikan masalah sy dan menambah pengetahuan buat saya

    ReplyDelete
  27. Okee thanks banget gan,semoga pahala agan terus berjalan seiring bergunanya postingan ini... amiiin��

    ReplyDelete
  28. Alhamdulillah berhasil gan ... hampir aja instal ulang .. tapi ga jadi hehee ...
    sekarang sudah lancar berinternet lagi ...
    Salam,
    www.jualanpulsaelektrik.com

    ReplyDelete
  29. Hampir sama kejadiannya semua browser sdh dicoba ttp aja gk bs..

    Alhamdulillah akhirnya bisa juga thx for info....

    ReplyDelete
  30. yg belom bisa coba klik kanan browsernya terus pilih propertis terus tambahin "-no-sandbox" tanpa tanda petik di baris find target setelah tanda petik.

    contoh di chrome : "C:\Program Files\Google\Chrome\Application\chrome.exe" -no-sandbox

    semoga membantu

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih gan membantu banget work 100%

      Delete
    2. makasih gan membantu banget work 100%

      Delete
    3. Mudah, praktis dan work. Mantap 👍👍

      Delete
    4. MANTAP GAN WORK100% TKS

      Delete
  31. kalau hasilnya failed gimana ya?

    ReplyDelete
  32. Makasih byk sarannya...alhamdulillah bisa browsing lg...

    ReplyDelete
  33. Makasih byk sarannya...alhamdulillah bisa browsing lg...

    ReplyDelete
  34. It works! Amazing! Thanks gan.. alhamdulillah

    ReplyDelete
  35. Thanks infonya.. sdh brhasil
    Gara2 instal web companion dns jd berubh smua garai gk bsa browsing.. stelah nyobk cara ini smua kmbli smula

    ReplyDelete
  36. alhamdulillah, syukron katsiron li ni'matilah....
    makasih mas, semoga amal baiknya di balas oleh allah swt yang berlipat ganda... amin

    ReplyDelete
  37. Terimakasih bos bisaaa,,alhamdulillah...semoga jadi amal yang saleh gan ilmunya...
    Maturnuwun...

    ReplyDelete
  38. Gk bisa nih gan :'( , ada cara yg lain gk ?

    ReplyDelete
  39. ini laptop saya windows 8.1, kan terakhir kena virus karena download sembarangan, abis gitu Internet Download Managernya ga bias buat download(speed 0 kbps terus), akhirnya browser saya saya uninstall se IDM nya, kecuali Internet Exploler, la abis gitu saya tidak bias install browser lagi, mesti downloading gk selesai selesai terus fail(padahal dah konek internet), IDM saya coba copy dari computer sekolah bias tapi sama aja speed 0 kbps, agan ada cara gk?

    ReplyDelete
  40. Huhu. Thanks banget gan work. Ga jadi nangis deh ��

    ReplyDelete
  41. Huhu. Thanks banget gan work. Ga jadi nangis deh ��

    ReplyDelete
  42. makasiihhh bangett infonyaa. sangat bermanfaat :)

    ReplyDelete
  43. Alhamdulillah..
    Sukses, trims gan....
    goog job..













    ReplyDelete
  44. Wah mantap,, akhrinya bisa juga browsing. thank u infonya

    ReplyDelete
  45. trim's gan Pc ane dah browsing

    ReplyDelete
  46. Thx dah, udah bsa gan. Top lah

    ReplyDelete
  47. Hasilnya kok failed ya? Ada yg bisa bantu? Udah berbagai cara tetep gk bisa :(

    ReplyDelete
  48. makasih banget sekarang PC aku uda bisa, mantab..... :)

    ReplyDelete
  49. Alhamdulillah bisa gan... Sekarang antivirus pun muncul lagi di bar icon.. makasih gan ilmunya, sangat bermanfaat..

    ReplyDelete
  50. Terima kasih,browsing lancar sekarang

    ReplyDelete
  51. Terima kasih,browsing lancar sekarang

    ReplyDelete
  52. Thanks gan, bermanfaat banget 👍

    ReplyDelete
  53. min mau tanya klo browser bisa tpi setiap buka youtube rusak di semua browser tetep aja sama hasilnya itu gimana solusinya ? makasih

    ReplyDelete
  54. Tetep gk bisa ��

    ReplyDelete
  55. Terimakasih gan. Sangat membantu :)

    ReplyDelete
  56. Ga bisa gan, padahal udah nyoba beberapa kali dan dicoba sesuai tutorial. Seteliti mungkin
    Eh malah laptop ane nghang smacam blurscreen gitu tapi blackscreen dan hanya ada cursor mouse (panah) doang bisa di gerakin
    Solisinya dong bang

    ReplyDelete
  57. Ada yg bisa,ada juga yang gak bisa.
    Meskipun Uda Q ikuti petunjuk dengan benar hasilY tetap sama.
    Not Work ������

    ReplyDelete
  58. waduh terima kasih broo.. 3 hari bikin stress akhirnya bisa sembuh.
    mantap pokoknya, semoga ini jadi amal kebaikan.. aamiin

    ReplyDelete
  59. Klo windows xp bsa juga pake cara ini gan ????

    ReplyDelete
  60. yang masih belum bisa uninstall anti virusnya atau non aktifkan dulu sementara

    ReplyDelete
  61. @Ifan : Harusnya si smua Windows bisa Mas...
    coba dtest ja langkah2 diatas, kalau kasusnya sama...

    ReplyDelete
  62. mantap gan..... pc ane udah sehat.. maksih maksih....

    ReplyDelete
  63. kok laptop saya masih gak bisa ya ikutin cara diatas :( solusi dong gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Errornya apa gtu???
      Hrusnya si klu msalahnya sama cara diatas bkalan jalan

      Delete
  64. tks gan... akhirnya bisa juga

    ReplyDelete
  65. Bisaaa..! Yesss.. Thank you yaa.. Membantu bgt..

    ReplyDelete
  66. Kak udh aku coba tpi gabisa :( udh 5x coba tp ttp loading mulu.. udh ikutin instruksi nya padahal ��

    ReplyDelete
  67. Bisa gan cara nya , tapi selang berapa menit , kok gak bisa lagi yaa ? Selalu muncul not secure

    ReplyDelete
  68. Terimakasih informasinya..dah q coba pertama gak bisa, q coba lagi trus q atur ulang tanggal dan waktu. Alhamdulillah berhasil

    ReplyDelete
  69. Terima kasih banyak Gan, alhamdulillah caranya berhasil 😁

    ReplyDelete
  70. Nuhun pisan gan, oiya supaya virusnya ga hinggap lg gimana ya gan

    ReplyDelete
  71. terima kasih gan sekarang sudah kembali normal cara di atas ampuh buat saya yang menggunakan win 7

    ReplyDelete
  72. hoaxs....artikel ga guna...!!!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu yg tdk paham masalah komputermu brarti. Pastikan dl masalahnya apa.

      Delete
  73. Hello..please need ur help so much..ak udah lakuin smw langkah diatas smpe berulang2 tetep ga bs..dan uninstall smw browser trs diinstall lg jg ga bs..tp anehnya outlook tetep bs bwt kirim email..ini hrs diapain yah ad cr lain kah yg bs dipake..ak pake windows 7

    ReplyDelete
  74. Kak, browserku bisa dipake tapi hanya sekitar satu menit setelah komputer nyala. Aku udah coba cara diatas tapi nggak berhasil :"( mohon bantuannya kak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ak kemarin juga gtu..cari keyword dalam bahasa indonesia ga ad yg bisa kasih saran maksimal mentok2nya disuruh service..tp skrg pnya ak udah bisa..cb2 pake keyword bahasa inggris utk cari solusi ternyata dapat solusinya..disuruh cek ipconfig di cmd trs keliatan tuh ada tunnel adapter yg disconected..trs baca2 lg kemungkinan besar karena ada 2 anti virus atau lebih..jd baiknya di uninstall dlu..dan ak baru tw ada 2 antivirus di laptop pasa cek2 program..maklum sempet dipinjem tmn kantor kyanya dy ga sengaja download anti virus 😓😓😓

      Delete
    2. Kak Sila, aku yang unknown itu... Makasih banyak atas masukannya. Iya, memang ada antivirus lebih dari satu di laptopku. Udah aku uninstal. Dan sekarang browserku udah bisa dipake lagi. Makasih banyak ya, kak...

      Delete
    3. Berhasil yah..bagus deh..sempet frustrasi juga slm seminggu..udah komen di blok org sana sini ga ad yg respon dan termasuk blok ini jg..semiga kedepannya ga nemu keanehan lg dilaptop..sedih soalnya 😭😭😭

      Delete
  75. Waaaaah trimakasih ...
    Hampir aja putus asa ����
    Trimakasih banyak barakallah

    ReplyDelete
  76. kalo tiap buka chrome muncul www.hotweb360.com itu kenapa ya??? ada solusi???
    kalo browser lain firefox muncul "tidak ada koneksi" padahal tersambung internet, internet explorernya juga sama.
    terima kasih

    ReplyDelete
  77. Wah berhasil, hampir putus asa karena harus ngerjain dateline submit tugas. Nemu artiket ini membantu bgt. Thanks gan, God bless u

    ReplyDelete
  78. Aku udh coba berkali kali tapi tetep ga bisa kenapa ya? Pesannya selalu sama firefox has stopped working gitu. Ada yg tau?

    ReplyDelete
  79. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  80. Alhandulilah sembuh . . MAKASIH
    Btw buat yg kena virus , lhu masuk ke windows safe mode dolo . . Abis itu cari dan hapus virus nya dolo . . Abis itu pake cara di atas

    ReplyDelete
  81. Makasiiihhhhh gaaaannnnn... bagi yang gak bisa, kalo udah selesai cara diatas, laptopnya langsung di restart

    ReplyDelete
  82. Maaaakkkaaasiiii yaaaa gaannn..akhirnyaaa bisaaaaa love uuu fuuulll :v

    ReplyDelete
  83. kok di laptop gw ga mau gan?
    apa di win 10 gak bisa?

    ReplyDelete
  84. Ada browser yang kelakuannya munculkan iklan disitulah mulai resah kenapa browser tak di buka tiba tiba ada iklan pop up di atas jam bawah.. ahkhirnya saya copot software zema dan cabut ke akarnya pake revouninstaler setelah saya cabut saya pasang lagi zemanya maklum 15 day harus bli alias trial.. saya instal dan sesudah instal saya scan komputer saya ada 99 virus keluar terdeteksi tak sadarlah saya dengan musnahkan semua virus ahirnya apa yang terjadi sodara sodara browser saya semua blank. Pake cara di atas tidak bisa ada kemungkinan dari sistem 32 tergigit hiv dan di basmi dengan zema tadi dan saya psimis bahwa penebar virus adalah browser si anu dan gara gara akses website anu si perusak iq

    ReplyDelete
  85. Terima kasih Mas Cahyo. Browsing sudah normal lagi.
    Semoga karir anda semakin baik.

    ReplyDelete
  86. browser di win 7 saya normal kembali.. thank bro..

    ReplyDelete
  87. gan cara atasi web tidak bisa buka situs antivirus???ada yang tau solusinya
    ....

    ReplyDelete
  88. mantap om...is work......
    tararengkyu om,,,,,heeeee

    ReplyDelete
  89. Terimakasih infonya....running well

    ReplyDelete
  90. Punya saya tidak bisa gan padahal sudah saya coba semua, bahkan saya sudah install ulang, kenapa ya?
    Terima kasih

    ReplyDelete
  91. Pas klik kanan gak ada run as administornya, itu dimana terlihatnya?

    ReplyDelete
  92. KEREN IH BISA MAKASIH HEHEHHEHE

    ReplyDelete
  93. udab succes di cmd nya. udah d restar. udah ngikutin cara di atas. tp masih belum bisa

    ReplyDelete
  94. Alhamdulillah, laptop kk sepupu gua udh bener. Thanks gan, hampir aja mau gua bawa ketukang service,panic mode on gan

    ReplyDelete
  95. Ga bisa gan... Kayaknya ga semua komputer atau laptop bisa dengan cara itu. Ada cara lain ga ya?

    ReplyDelete
  96. di windows 8, stlh command prompt lalu klik kanan mouse tidak muncul tuh Run as administrator ? Kenapa ya ?

    ReplyDelete
  97. SETELAH INI DATA AKAN HILANG APA TIDAK YA? MOHOH JAWABANNYA DONG. SOALNYA TAKUT KALAU SEMUA DATA HILANG. TERIMA KASIH

    ReplyDelete
  98. Alhamdulillah bisa! Makasih ya :) :)

    ReplyDelete
  99. Mantaaap langsung berhasil!!!! Terimakasih banyak gan :)

    ReplyDelete
  100. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  101. mantap pra, mauliate, terimakasih

    ReplyDelete
  102. BERHASILLL!!!!! terima kasih infonya...!!!

    AMAT SANGAT MEMBANTU.....

    ReplyDelete
  103. wkwkwkwkwk.... jos banget gan

    ReplyDelete
  104. Saya mencoba sesuai saran, pertama scan virus ternyata bebas virus...hasil scan menyatakan ada masalah jaringan...trus coba langkah reset WINSOCK..hasilnya tara...berhasil...thanks gan infonya...

    ReplyDelete
  105. Alhamdulillah bisa mksh ilmunya

    ReplyDelete
  106. Wah beneran bisa, makasi uda mau sharing kak..

    ReplyDelete
  107. Mantap banget.. 1000% berhasil.. thanks brooo

    ReplyDelete
  108. Wah makasih gan, browser saya jadi berfungsi lagi..

    ReplyDelete
  109. Sangat membantu artikelnya bro...makasih

    ReplyDelete
  110. ini aman gk...???
    takut bluescreen
    please jwb...

    ReplyDelete
  111. Insaallah Aman Gan...krena ini cuma reset Winsock windows ja...
    Bluscren tu klu ada sistem yang crash entah krena driver yang gak compatible atw hardwarenya....

    Sempet ada yang nanya DATA aman atau gak saya pastikan aman krena kita gak otak atik DATA yang ada di Hardisk Kita...dsni kita cuma reset service ja

    Semoga membantu...

    ReplyDelete
  112. masi blm bisa gan.. padahal masalahnya sama kaya di atas.. g bisa connect wifi, saya pake windows 10.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau gan bisa connect Wifi beda kasus lagi ...
      Biasanya msalah win 10 klu gak bisa connect wifi harus install ulang atau drecovery ulang
      Pengalama yang udah2 penyebabnya karena windowsnya update...
      kcuali klu memang sebelumnya udah bikin restore point sebelum windowsnya update
      bisa langsung drestore ja windowsnya...

      Delete
  113. makasih banyak2 mas.
    saya berhasil.
    semoga Alloh ganti dengan beribu kebaikan ya mas.

    ReplyDelete
  114. Problem sama d pc saya, mozila dan chrome gak bs buat akses internet, padahal kabel LAN sdh tersambung ke internet . Cara ini d atas semua sdh sy ikutin jg tapi tetap blm bs buka apa2 itu browsernya, malahan saya sdh uninstal ini PC, tapi msh jg gak bs connect ke internet. Kira2 knpa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa di share bang Pesan errornya seperti apa...

      Delete
  115. Kok sy ndak bisa ya? Udah pilih run as administrator tpi hasilnya selalu tulisannya c:\users\ dan bukan kaya dicontohkan itu... gmna donk?

    ReplyDelete
  116. saya gak bisa gan.. hasilnya sama aja... klo saya internet explorernya bisa browsing... tpi yg lainnya gak bisa... blank putih doang.... tolong solusinya gak....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kasus kita sama gan.. IE bisa browsing yang lain gak bisa..
      FireFox,Opera blank putih apalagi chrome putih bercahaya dan bertuliskan Aw Snap!

      Delete
  117. untung nemu ni artikel, gk jadi install ulang
    tapi gejalanya agak beda, cpu usage gk normal buat browsing & streaming.

    ReplyDelete
  118. Laptop saya win 10 tidak bisa dibuat browsing
    pakai cara di atas tetep tidak bisa dibuat browsing ( pakai koneksi wifi speedy ). tapi kalau pakai LAN berjalan normal bisa dibuat browsing dll. padahal LAN dan WIFI berasal dari 1 modem yg sama. Modem juga sudah di restat. HP terkoneksi normal juga lewat WIFI. cuman laptop yg eror ndak bisa browsing pdhal koneksi masuk dan cek ping normal.

    mohon pencerahannya dari para suhu.....makasih

    ReplyDelete
  119. Laptop hp ane mlh error'..nyala bentar 5 detik lsg mati...solusinya dong gannn??

    ReplyDelete
  120. Udah ikutin cara diatas dengan benar dan sempurna.. dan akhirnyaaaaa!!! "TETAP TIDAK BISA" (kira2 ada solusi lain ga ya?)

    ReplyDelete
  121. PC saya juga gak bisa, masalahnya : pc baru install ulang windows 7 32 bit. Semua browser tidak bisa browsing kecualai internet explorer. sudah berulang kali dicoba install ulang windows 7 32 bit tetap gak bisa. kemudian diinstall windows 7 64 bit barulah semua browser bisa browsing.

    ReplyDelete
  122. Kalau belum bisa kirim email aja ke admin....nanti minta kontak nya...jadi bisa via telp

    ReplyDelete
  123. Alhamdulillah sudah bisa browsing lagi mas bro, sangat membantu. Terimakasih sekali untuk pembuat situs ini. Semoga ada artikel yg bermanfaat lagi yg lain dan dengan masalah yg lain lagi, contohnya refresh komputer agar tidak lemot / Andi Lola.

    Terimakasih sekali lagi

    ReplyDelete
  124. Terima kasih banyak gan, infonya sangat membantu sekali

    ReplyDelete
  125. Mantapss gan.. sangat membantu.

    ReplyDelete
  126. Sekedar berbagi, tambahan bagi yg belum bisa dengan cara dipostingan silahkan ikuti langkah ini:
    1. Klik kanan browsernya plih Properties." Saya ambil contoh Google Chrome, Klik kanan Logo Google Chrome di desktop kemudian pilih Properties.
    2. Pilih tab Shortcut, sampingnya General.
    3. Pada kotak Target, edit dan tambahkan diujung setelah .exe"(spasi)-no-sandbox
    Contoh: \Application\chrome.exe" -no-sandbox
    4. Klik Apply, lalu ada popul administrator muncul klik Allow
    5. Klik Ok

    Semoga bermanfaat :)
    Terima kasih

    #Di komentar sebelumnya juga udh ada yg bahas mengenai ini silahkan dicek

    ReplyDelete
  127. Jika masih kesulitan silahkan jangan sungkan email ke saya di:
    nunu.hadi@student.upi.edu

    Nanti saya pandu by WA.

    Terima kasih :)

    ReplyDelete
  128. Terima kasih Mas Cahyo atas ilmunya, semua browser saya sudah aktif kembali

    ReplyDelete
  129. Terimakasih admin, sudah saya coba, berhasil

    ReplyDelete
  130. Thanks gan, work di computer ane

    ReplyDelete