Bayar Domain

Friday 30 December 2011

Jalan-Jalan Ke Puncak

 26 november adalah hari pertama ∂ǩų pergi kepuncak.∂ǩų berngakt pukul 22.00 bersama ke 5 teman kantor ∂ǩų. Hafis,lita,alwin,taufan,aulia,tety.Kami berngakt menggunakan sepeda motor dari depan gedung menara multimedia kebon sirih menuju ke puncak bogor. Dalam perjalanan kami sempat berheti berkali2 karena saling menunggu antar teman.ada juga karena motor salah satu dari teman saya yang mengadat gara2 setingan bensin yang salah. Kami sampai dipuncak sekitar jam 1an. Sampai disana kita lansung istirahat untuk makan bekal yang kami beli waktu diindomart. Inilah sedikit Foto narsis akmi ketika sampai diindomart

Setelah kenyang makan kami langsung tdur2an disamping masjid.Mungkin karena sudah terbiasa tinggal ditempat panas kalinya makanya waktu tidur didaerah puncak kami tdak ada yang bisa tdur.

Udara puncak terasa sangat menusuk hingga tulang kami. Ahirnya karena dingin kami disana hanya duduk sampil menikmati jagung bakar diwarung.
 Ahirnya tahun baru islam 1436 hijriah kami lewati hanya dengan makan jagung bakar saja . Setelah subuh tiba kami sholat ϑƏN  berencana untuk melihat sunset .tetapi karena dingin kami  menunda2 perjalanan kami ahirnya terlambat untuk melihat sunset.di area masjid kami cuma foto2 .
Inilah tampang2 narsis kami ketika berada dipekarangan masjid

 Setelah bosan fto2 ϑƏN  rencana meliat sunset gagal ahirnya kami melanjutkan kerencana berikutnya.
Rencana berikutnya adalah mengunjungi telaga warna.ckup dekat jarak antara masjid tempat kami istirahat paling hanya sekitar 10 menitan.Setelah sampai sana ternyata tempat wisata tersebut Belum buka ahirnya kami menunggu sekitar 10 Menitan. Karena sudah BT ahirnya kami berputar-putar diarea situ. tampa kami sangka ternyata tempat Wisata itu baru buka jam 08.00 WIB. sedangkan kami sampai situ aja baru jam 06.00 WIB. Karena kami tidk sabar ahirnya kami Masuk ke objek wisata tersebut melewati sela pintu pagar yang ada...
Didalam Telaga tersebut kami merasa tertipu karena ternyata Telaga disitu hanya berwarna Coklat. Sementar prkiraan kami air Telaganya berwarna Warni. Setelah sedikit Berfoto2 Ria ahirnya kami memutuskan untuk jalan2 ke Kebun teh.
Berikut Ini sedikit foto2 kam ketika berada dikebun Teh dan Telaga warna

Sepulang dari kebu Teh kami melanjutkan perjalanana kami ke menuju ke tempat penjualan susu murni.dan tujuan terahir kami adalah taman matahari. kita sampai taman matahari sekitar jam 10an pagi.sampai di taman matahari tujuan kami hany satu yaitu tidur....
karen apada malam itu kami belum tduer sama sekali dan kami sangat merasa ngantuk . inilah fto kami ketika kami tertidur pulas ditaman matahari. Untuk kelanjutan jalan2 ditaman matahari kita sampung nanti. maklum Inet Cuma numpang jadi gak enak ma yng punya komputer.




No comments:

Post a Comment